Sabtu, 19 September 2015

Langkah Mudah Mendaftar Periklanan Popcash


Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini sangat sering kita menjumpai berbagai blog atau situs download software yang kerap mengeluarkan popup atau dikenal juga dengan “jendela baru” secara tiba-tiba saat kita mengunjunginya. Bagi yang belum tahu, popunder itu sebenarnya adalah iklan, yang sengaja mereka pasangkan untuk meraih pendapatan alias uang.

Nah, terkait dengan hal itu, di sini perlu juga sedikit Anda ketahui, bahwa biasanya dari iklan seperti itu adalah iklan dari layanan Popcash, atau juga yang lainnya. Popcash adalah layanan periklanan yang biasanya menampilkan iklan dengan cara mengeluarkan jendela baru (popup).

Untuk soal pendapatan dari popcash, bisa dibilang sangat kecil tapi mau bagaimana lagi, tuntutan akan biaya hidup saat ini seolah-olah memaksa kita untuk mencobanya.

Nah, bagi yang kurang tertarik, saya di sini tidak memaksakan Anda untuk mendaftarnya, karena mungkin Anda ingin mencari pendapatan yang lebih besar seperti Google Adsense, namun apa daya diri tak pernah diterima (sedikit gurauan).

Khusus yang tertarik, marilah Anda simak langkahnya berikut ini :

1. Bukalah laman pendaftarannya di sini (daftar gratis)
2. Setelah itu, Anda bisa melengkapi data-data kosong di sana termasuk itu nama, E-mail dan lain-lain.
formulir popcash

3. Setelah selesai di Isi, maka selanjutnya kamu diharuskan untuk klik submit.
4. Setelah klik submit maka akan muncul pemberitahuan, sampai disitu kamu langsung aja Anda periksa E-mail (alamat E-mail yang didaftarkan di kolom popcash tadi) dan konfirmasi linknya
5. Selesai deh.

Ok cukup sampai disitu saja informasi tentang cara mendaftar popcash dari fybernet, selanjutnya masih ada lagi cara-cara lain yang tak kalah kerennya, baiklah terimakasih telah berkunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up